Nasi campur bali warung merta rauh

Enak Banget! Nasi Campur Bali Warung Merta Rauh

Rekomends – Masih penasaran dengan kuliner di area Denpasar? Bagaimana kalau kamu nyoba satu menu lezat yang namanya nasi campur Bali. Nah, ini nih yang tidak kalah enaknya, dan layak kamu coba. Namanya Nasi campur Bali warung Merta Rauh.

Rumah makan yang berlokasi di Jl. Gn. Mas, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117 memiliki jam buka dari jam 10.00 pagi hingga 15.00 wita.

Yuk kita langsuk simak kuliner nasi campur bali yang satu ini dari Warung Merta Rauh Denpasar Bali.

Nasi Campur Bali Warung merta Rauh Cocok Banget Buat Makan Siang!

Yang namanya nasi campur Bali, ya tentunya sudah memiliki karakteristik memiliki bumbunya makanan khas Bali, ya. Kalu kamu suka kuliner dan pengen nyicipin yang khas Bali, maka yang satu ini mesti kamu coba juga. Apalagi kalau kamu lagi berlibur ke Bali dan tinggal di area Kuta atauSeminyak atau sekitaran Denpasar deh. Kamu bisa nyoba menu satu ini.

Baca juga:

Rekomendasi Nasi Campur Bali Terkenal Enak Yang bikin kamu pengen ke Bali Terus!

Kalau kamu pas malas keluar rumah/villa atau hotel tempat kamu nginep, tinggal cari aja di GoFood, ketik aja”Nasi Campur Bali Merta Rauh” pasti nongol deh.

Di Warung Merta Rauh ini, kamu bisa mendapatkan menu favoritnya Nasi campur Bali dengan kulit ayam krispi yang kriuk.

Didalamnya sudah ada ayam suwirnya, kering tempe, potongan daging babi kecap, telur, kerupuk rambak babi, dan kulit ayam krispi plus tentunya sayur dan sambal. Ini memang kombinasi rasanya pas dan mantab banget khas nasi campur Bali yang mantab banget.

Dulu waktu pertama ditawari, sih penasaran aja, katanya ini salah satu kuliner Denpasar yang patut dicoba. Eh beneran, lho. Begitu nyoba waduuh, ini nasi campur Bali yang memang beneran enak dan bikin nagih. Sekarang jadi langganan deh. Harganya juga murah, lho…

Baca juga:

Kuliner Denpasar Nasi Jagung Bang Amir

Yang seperti itu cuman sekitar 15 ribuan udah kenyang dan makan enak. Porsinya pas deh ngga terlalu banyak, tetapi juga ngga sedikit. Pas lah, cocok banget buat makan siang.

OK itu aja Rekomendasi dari aku, silahkan dicoba sendiri, deh. Kamu ngga bakalan nyesel makan kuliner Denpasar yang satu ini.


Mengenai kuliner Denpasar yang satu ini: Nasi Campur Bali Warung Merta Rauh memang bisa dikatakan lezat dan pas banget porsinya.

Kalau lidah kamu cocok dengan masakan khas Bali, ini bisa dibilang ringan bumbunya dan tidak terlalu kuat banget. Jadi kemungkinan dari segi taste bisa masuk ke semua orang.

Oh, iya satu lagi, menu di warung ini tidak dikategorikan Halal Food, ya. Karena ada daging babi dan kerupuk kulit babinya. Jadi maaf kalau teman-teman seorang muslim, jangan memilih menu kuliner Denpasar yang satu ini.

Tapi kalau kalian tidak mempersoalkan masalah Halal atau ngga nya, ya silahkan deh dicoba. Harganya juga cukup murah tapi enak. Worthed deh! By Rekomends. Rating: ★★★★★

Recommended By Rekomends
Spread the love

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top