Sop ikan salmon warung padi bali

Sop Ikan Salmon Warung Padi Bali

Perlu dicoba nih hidangan sehat bergizi Sop ikan salmon dari Warung Padi Bali. Tidak ada duanya deh, kalau kamu pengen menikmati kuliner yang enak, lezat dan penuh gizi. Menu satu ini wajib kamu coba. Karena kelezatannya dari sebuah sop ikan yang bukan sekedarnya saja.

Bumbu yang dibenamkannya benar-benar menjadikan menu sop ikan salmon satu ini berbeda dari lainnya. Tastenya memiliki citarasa tersendiri dan yang terpenting adalah sama sekali rasanya TIDAK ADA amisnya sama sekali. Malahan lezat dan fresh banget hidangan yang satu ini.

Karena itulah pantas saja Warung Padi Bali yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat, menuju ke arah Kerobokan Denpasar, Badung, Bali yang satu ini bukan hanya orang lokal saja. Melainkan banyak juga para kaum ekspat (wisatawan asing yang berkunjung atau menetap di Bali) yang juga makan disini.

Bumbunya Pas Banget Untuk Sop Ikan Salmon Warung padi Bali

warung Padi Bali

Pada mulanya sih sempat ragu mau mampir, melihat pelangnya yang segede gambreng di pinggir jalan yang mencolok dengan background warna putih-kuning dengan tulisan hitam. Warung Padi, Makanan obat sop ikan salmon omega 3.

Memang sih pada dasarnya yang dibayangan saya adalah sop yang pastinya amis dan karena “makanan obat”, hmm pasti ngga enak deh.

Baca juga: Nasi Campur Bali Terkenal Enak

Tapi ternyata pada suatu hari, saya diajak teman untuk makan disana. Yah, karena ditraktir sih masa harus cerewet, ya kan? Ya jalan aja deh makan di Warung Padi Bali ini.

Tempatnya lumayan enak, walaupun tidak ada AC nya, tetapi cukup adem oleh silirnya angin. Nah waktu coba sop ikan salmon satu ini, saya cium aroma nya sih sedap dan kelihatannya enak.

Untuk menambah kelezatannya saya tambahkan perasan jeruk nipis untuk menambah lezatnya sop ikan ini. Dan ternyata benar banget, bahwa sop ikan ini TIDAK ADA AMISNYA sama sekali. Mungkin karena bumbu yang melengkapinya pas dan daging ikan salmonnya juga bagus.

sop ikan salmon omega 3 Bali warung padi

Kamu bisa lihat di foto, daging salmonnya cukup banyak dalam seporsinya, dilengkapi sayur selada dan daun kemanginya yang cukup banyak, menambah aroma yang lezat dari semangkuk kuliner sehat yang satu ini

Untuk harga kamu ngga perlu kuatir, ternyata menu kuliner di Warung padi Bali ini harganya tidak mahal. Bisa dikatakan murah sih. Semangkuk sop ikan salmon omega 3 dibanderol harga hanya Rp. 25.000,- saja.

So, kalau kamu pengen mencoba sop ikan yang enak di Bali, Warung padi ini merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu tuju. Pasti puas dan ngga bakalan nyesel deh.

Note: Masih ada hidangan kuliner lainnya disini yang serba salmon, seperti nasi goreng salmon dan steik salmon juga merupakan hidangan favorit di warung padi ini.


Ulasan Team Rekomends: Memang Sop ikan Salmon yang ada di Warung Padi Bali ini merupakan pilihan kuliner yang bisa dikatakan sehat namun penuh gizi yang tinggi. Waktu team kami mencoba, ternyata memang menu sop ikan satu ini tidak ada bau atau rasa yang amis sama sekali.

Bumbunya pas dan juga adanya daum kemangi dan daun ketumbar, melengkapi kuah dari sop tersebut. Bisa ditambahkan perasan jeruk nipis untuk menambah pas dan kesegaran dari sop ikan yang lezat ini. Recommended untuk kau coba deh! Rating: ★★★★★

Spread the love

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top