Nasi campur surabaya bu ari pedas

Nasi Campur Surabaya Bu Ari Lezatnya Nagih!

Rekomends – Jalan-jalan ke Kota Surabaya tentu tidak bakalan ketinggalan kulinernya yang konon enak-enak banget! Kali ini kita coba makanan yang juga cukup menggigit, apa itu? Nasi Campur Surabaya Bu Ari.

Konon nasi campur yang satu ini terkenal dengan kombinasi yang pas dan sambalnya yang pedas sedap. Tapi kalau kamu ngga suka pedas, ya makannya jangan pakai sambalnya ya.

Tetapi ada satu kelezatan tersendiri dari nasi campurnya ini, kombinasi dari lauk dan bumbunya ini terasa menyatu banget gitu. Ngga membosankan, tapi enak banget!

Nyicip Sekali dan Bikin Ketagihan Nasi Campur Surabaya Bu Ari

Memang kemarin saya abis perjalanan ke Surabaya, dan lagi pengen mencari hidangan kuliner berupa nasi campur yang enak. Memang banyak pilihan sih di Surabaya, nasi campurnya katanya banyak yang maknyus.

Tapi rata-rata sudah pernah nyoba makan. Jadi untuk liputan kuliner Surabaya kali ini, saya pengen menyantap nasi campur tapi bukan yang biasanya.

Cari sana cari sini akhirnya ketemu dan penasaran sama 1 tempat, yang namanya “Nasi Campur Surabaya Bu Ari”. Disini memang tidak bisa makan di tempat, ya. Cuman terima pesanan dan take away aja alias bungkus dan bawa pulang.

Lokasi makanan Nasi Campur Bu Ari ini terletak di Jalan: Klampis Anom IX / 11 Surabaya. Buka tiap hari jam 06.00 – 16.00 wib. Jadi kalau kamu pengen pesan ya di jam tersebut.

Cocoknya buat sarapan dan makan siang, acara kantor, acara arisan, cocok deh pakai kotakan gitu atau bungkus juga kalau mau praktis.

Saya sempat nyicipin 2x waktu ke Surabaya kemarin, ya karena sekali coba, nagih… Ya di ulang lagi deh sebelum balik ke Bali. Saya makan nasi campur komplit yang paling istimewa deh dan memang satu kata : enak tenan dan pedasnya nampol banget di lidah.

Untuk kamu yang doyan nasi campur yang pedas, emang mesti kamu coba deh Nasi campur Surabaya yang satu ini.

Nah! ngga usah banyak nanya, kamu bisa lagsung kontak aja jika pengen beli dan tanya-tanya ke penjualnya langsung. Tapi ingat ya, ini cuman di Surabaya lho adanya. Jadi kalau kamu lagi tinggal di Surabaya atau lagi pas mampir ke kota satu ini. Jangan lupa dan jangan dilewatkan kuliner Surabaya yang satu ini.

Ingat nasi campur Surabaya, mampir ke Nasi Campur Bu Ari! Nanti di halaman paling bawah akan ada link WhatsApp nya langsung ke tempat makan yang satu ini deh.

Beberapa Menu Pilihan Nasi Campur Bu Ari Surabaya:

1. Nasi Campur Komplit Plus Sambal Pedas

nasi campur surabaya bu ari menu komplit
Nasi Campur Komplit Harga Rp. 22.000,-

Nah nasi campur kompit sajian Bu Ari Surabaya, ini yang paling favorit. Menunya kamu bisa lihat sendiri deh. Paling komplit dan yang kombinasi lauknya paling enak banget!

Ada ayam suwir bumbu rujaknya (ehhm ini rasanya top banget), ada daging krengsengannya yang empuk dan lezat, ada telurnya, ada tahu bumbu bali, mie, serundeng dan pastinya jawaranya SAMBALNYA yang top markotop!

Seporsi nasi campur memang sama sekali ngga ada nikmatnya kalau sambalnya ngga mantab! Setujukah kamu? Ya kalau kamu ngga doyan pedas, ya pastinya ngga bakalan setuju…hehehe….

Tapi ngga usah kuatir, walaupun ngga pakai sambalnya pun, ini kombinasi yang menurut saya paling enak deh! Coba aja. Lagi pula harganya cuman 22 ribu. Ngga bakalan rugi deh!

2. Nasi Campur Daging Plus Sambal Pedas

nasi campur bu ari surabaya menu daging krengsengan
Nasi Campur Daging Harga Rp. 22.000,-

Nah kalau yang ini saya demen ama krengsengan dagingnya yang empuk dan lezat banget deh. Ini kemarin waktu ngeliput disana, sekalian kepedasan karena sambalnya yang top banget, sekalian nambah deh ama krengsengannya. Habis enak banget! Untungnya bu Ari melayani dengan ramah, hehehhe….

3. Nasi Campur Empal Plus Sambal Pedas

Nasi campur surabaya bu ari menu empal
Nasi campur empal Harga Rp. 24.000,-

Nah kalau kamu di menu yang ketiga ini, khusus bagi kamu yang suka nasi campur kering dan kesat ya. Karena emang cuman nasi, serundeng, mie, sayur, tahu bumbu bali, telur bumbu dan Empal suwir dan sambal pedasnya yang top.

Di menu Nasi campur Surabaya Bu Ari Empal yang ditonjolkan tentu adalah empal suwirnya. Waktu saya coba, ini gila bener! Empalnya legit, empuk dan nendang banget bumbunya. Cocok banget bagi kamu yang doyannya makan daging empal, deh.

Nah itu semua menu-nya cuman ada tiga, ya….

Tapi benar deh! Aku paling suka sama yang nasi campur komplitnya itu lho. Kombinasinya bikin nagih dan pengen nambah terus. Hanya sayang, perut udah ngga muat nih!

Update November 2022: Kamu sekarang sudah bisa dapatkan berbagai macam menu dari nasi campur bu Ari ini di aplikasi Go food, Grab food maupun Shopee food, ya. Mereka sering mengadakan promo-promo untuk harga maupun ongkir yang lebih murah dan pastinya menunya yang sangat mantab di “Bu Ari”.

Nah bagai kamu yang penasaran langsung aja chat dibawah ini, ya. Bukan ke saya, koq. Tapi langsung nyambung ke penjualnya “Nasi campur Surabaya Bu Ari”.


Rekomendasi By Team Rekomends: memang disayangkan satu hal, tidak bisa makan ditempat untuk saat ini. Tetapi soal rasa, nasi campur Surabaya Bu Ari ngga kalah nendangnya. Enak, porsinya pas dan sambalnya top. Harganya bisa dikatakan cukup murah untuk porsi segini. Worthed lah! Rating: ★★★★★

Recommended By Rekomends
Spread the love

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top