Kandungan utama Nasatya Herbal

Kandungan Utama Nasatya Herbal

Apa saja sih kandungan utama Nasatya Herbal? Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa minyak Nasatya merupakan salah satu herbal yang memiliki popularitas yang bagus saat ini. Hal tersebut dikarenakan khasiat dari healing oil ini yang tidak bisa dipandang ringan.

Sudah banyak orang yang mendapatkan manfaat terbaik dari minyak herbal yang sangat manjur ini. Tetapi kami paham jika Anda mungkin belum percaya sepenuhnya jika hanya membaca dan mendengan bahwa produk herbal yang satu ini cuma dikatakan berkhasiat dan bagus, karena produk yang lainnya juga berkata begitu.

Kandungan utama Nasatya herbal Apa Saja?

Kalau kita teliti secara detail dalam brosur Nasatya healing oil, sebenarnya kita temukan ada 2 kandungan yang difokuskan oleh founder atau penemu produk ini, yaitu “Frankincense dan vetiver”.

Tentunya kandungan dalam masing-masing jenis minyak Nasatya bukan hanya 2 komponen ini saja ya. Masih ada komponen yang lain, seperti kunyit, ada grape seed, ada pula lemon grass dan sebagainya.

Tetapi kalau dilihat secara keseluruhan tampaknya produk dari brand Nasatya ini, masih memfokuskan mengembangkan produk dengan khasiat yang didapatkan dari frankincense dan vetiver.

Frankincesen diambil dari intisari pohon boswellia yang memiliki banyak sekali khasiat dan kegunaannya untuk kesehatan. Beberpa diantaranya adalah untuk membantu mengatasi stress, membantu proses penyembuhan terhadap masalah athritis, dan terkenal di dalam kandungan bahan frankincense ini adalah zat untuk melawan kanker di dalam tubuh.

Sedangkan vetiver yang dalam sejarahnya dikenal sebagai herbal suci ini, memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan di dalam vetiver ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi.

Sedangkan di dalam Minyak Nasatya sendiri semua kandungan herbal didalamnya, bukan hanya sekedar komposisi biasa. Tetapi semua kandungan didalamnya merupakan minyak essential atau intisari dari tanaman-tanaman herbal. Termasuk kedua herbal diatas yang sudah disebutkan, yaitu frankincense dan vetiver.

Bayangkan saja sebagai contoh, di dalam Nasatya Herbal, untuk mendapatkan intisari tumeric atau kunyit sebanayk 1 kg, harus mengambil bahan kunyit sebanyak 300kg dan diintisarikan menjadi 1kg saja.

Kalau kita pikirkan, maka bisa paham bahwa sebenarnya Minyak Nasatya seharusnya “Mahal” karena kandungannya sangat superior dan kualitas terapetik dan aman untuk dikonsumsi.

Hanya saja oleh pemiliknya memang sengaja tidak dijualm maha, dengan alasan agar banyak orang yang bisa merakan manfaat Minyak Nasatya ini dan mengalami kesembuhan.

Spread the love

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top